• we are crazy, right !.
  • thanks to JT's group.
  • The most dicipline student .
  • i dont know what word can explain this guy !.
  • first bold !.

Selasa, 15 Januari 2013

TUGAS IT ( 1st POST )



Hallo dunia ! perkenalkan, nama saya Gasyudha Satria Putra, pembuat blog ini. ini adalah tugas IT saya yang pertama di semester 2 dan duharuskan membuat sebuah artikel tentang perkenalan diri lalu di post di blog yang sebelumnya sudah di suruh membuat beserta foto pribadi yang sudah di edit menggunakan photoshop. Maka dari itulah lahir artikel ini, meski cukup membosankan saya akan menjelaskan data pribadi saya. Saya laki laki berumur 18 tahun dengan tinggi 172 cm dan berat 60 kg, saya dilahirkan di bondowoso tgl 24 April 1994. Saya suka melakukan hal-hal yang menurut saya menyenangkan seperti menggambar, melukis, mendesain gambar di laptop, sepak bola / futsal, basket, wisata kuliner, lihat hujan, nonton film, dan kegiatan kegiatan lain yang sekiranya tidak memerlukan pemikiran yang terlalu keras dan tidak bersifat politik atau militer. Tujuan hidup saya dekat dekat ini itu lulus SMA dengan nilai yang memuaskan dan berkuliah di ITB – FSRD (DKV). Jika hal itu sudah tercapai saya akan mencoba menghasilkan uang sendiri entah bekerja sambilan ataupun wirausaha, semua akan saya coba. Mungkin itu hal general yang bisa saya utarakan. Terimakasih :D

Gasyudha sp / XII IPS 2 (11)

0 komentar: